Kamis, 24 November 2011

Manfaat serat bagi tubuh

Klorofil Spirulina Furchange Pengganti Serat Alami
Sumber Serat Pengganti

Fungsi Serat yang tidak bisa di pandang sebelah mata ternyata membuat keberadaannya selalu di pertanyakan dalam menu makanan sehari-hari. Karena jika kekurangan mengkonsumsi serat maka tubuh akan mengalami gangguan khususnya pencernaan. Mengkonsumsi serat sangat di anjurkan untuk kita, selain memperlancar pencernaan serat juga membantu mencegah munculnya penyakit-penyakit seperti kanker usus, sembelit, dan wasir. Serat juga mampu membantu mengatur kadar kolesterol, gula darah dan energi dalam tubuh.

Serat juga memberi rasa kenyang di perut sehingga membuat seseroang tidak terlalu cepat merasa lapar yang dapat menyebabkan kegemukan karena teralalu sering makan. Jika di pilah maka ada dua macam tipe kerja serat yaitu :

Serat larut, beberapa fungsinya antara lain memberikan rasa kenyang, membantu mengontrol gula darah dan kadar kolesterol

Serat tak larut, beberapa peranannya antara lain mencegah sembelit, menormalkan buang air besar, melancarkan pencernaan.

Kebutuhan serat bisa di peroleh dari sumbernya langsung antara lain sayur dan buah-buahan. Namun banyak pula sumber serat yang berasal dari ekstrak ataupun olahan pabrik misalnya Clorofil Spirulina yang merupakan salah satu produk andalan perusahaan FurChange. Selain mengandung serat, Klorofil Spirulina juga mengandung ekstrak green tea sehingga memiliki khasiat tambahan seperti untuk mendukung program diet, detoksifikasi, dan sumber anti-oksidan selain tentunya untuk mencegah kanker usus dan menyehatkan pencernaan.

Harga yang di tawarkan cukup variatif biasanya berkisar kurang lebih 15 rb/bungkus atau sachet. Harga akan lebih murah jika anda telah bergabung menjadi member Furchange.

BannerFans.com ImageChef Custom Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar