Kamis, 15 September 2011

Dukung Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011

Blogger Banua adalah salah satu komunitas diantara banyak perkumpulan blogger di Indonesia yang dikenal dengan istilah Blogger Nusantara. Jika dinilai secara historikalnya maka boleh di bilang Blogger Banua adalah komunitas yang masih seumur jagung, namun jangan pernah menganggapnya sebelah mata karena beberapa pesohornya sudah sangat di kenal di antara Blogger Nusantara. Sehingga jangan heran jika Blogger Banua telah siap menuju Blogger Nusantara 2011 ini.

Blogger Banua adalah wadah tempat berkumpulnya blogger-blogger Kalsel dari berbagai daerah tanpa membedakan jenis kelamin, umur, lama nge-blog dan tujuan nge-blog. Bagi Blogger Banua, selama punya blog, dan berasal dari Kalsel semua boleh ikut gabung dengan syarat harus patuh mengikuti segala ketentuan yang berlaku baik aturan di Blogger Banua maupun etika seorang blogger sebagaimana yang telah disepakati oleh Blogger Nusantara.

Blogger Banua

Hingga Kini setidaknya ada sekitar hampir 200-an anggota yang terhimpun dalam Blogger Banua. Untuk sharing dan berbagi informasi seputar blog di dunia maya, para anggota dapat menggunakan fasilitas gruf Facebook dan Forum.bloggerbanua.com. Sedangkan untuk bertukar pendapat secara langsung maka pertemuan antar anggota di adakan dalam bentuk Kopdar.

Menyambut rencana Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011 ini komunitas Blogger Banua menyelenggarakan sebuah kontes SEO sederhana bertemakan Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara 2011. Kontes ini adalah salah satu rangkaian persiapan menuju Kopdar 1000 Blogger Nusantara yang akan segera di gelar di Surabaya. Semoga persiapannya sukses sehingga meski merupakan komunitas yang terbilang baru tapi tidak menghalangi niat dan semangat untuk turut berpartisipasi dalam Blogger Nusantara.

Anda Blogger Banua ? yuk ikutan gabung.. bersama menuju Blogger Nusantara...!

Tautan
BannerFans.com ImageChef Custom Images

7 komentar:

  1. wah keren, ulun lagi kada baisi akal gasan meolah postingan. Banyak banar pank, minimal 500 kata.

    BalasHapus
  2. kada banyak jua bang ae 500 kata tu, paling stgh jam sambil bepikir tuntung am sudah...
    Makasih bang lah sudah berkunjung..

    BalasHapus
  3. gebrakan yang sangat menarik untuk blogger banua menuju blogger nusantara. di tengah hiruk pikuk paguyuban Blogger Nusantara blogger banua berani menghadirkan kontest Seo menuju blogger nusantara. ini fantastis .. hehehe

    BalasHapus
  4. Mantaaap tulisannya nah ..



    I like it :)

    sebelumnya udah kubaca dulu pake hp :)


    hanyar ini kawa komen

    BalasHapus
  5. sama umpat nah

    dangar2 yg menang pacangan dpt tiket gratis jar

    BalasHapus
  6. Sukses Bang Ayead.. pian pasti menang.. mun ulun belum cocok lagi level itu hihi.. Lun di Blogger Banua Menuju Blogger Nusantara aja gen sudah terseok2...

    BalasHapus