Jumat, 30 September 2011

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia Masih Berlanjut

Bionetter - Kontes SEO di tahun 2011 cukup ramai, sobat Bionetter bisa mengeceknya melalui google dengan kata kunci misalnya "kontes seo 2011" atau Lomba SEO 2011. Salah satu hasil dari pencarian tersebut pastinya ada kontes SEO Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia yang di adakan oleh www.BloggerNusantara.com.

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia di selenggarakan untuk menyambut sebuah even besar. Sebagai blogger terutama yang aktif dalam komunitas tentu tidak melewatkan event yang satu ini, sebuah perhelatan akbar bagi dunia perbloggeran Indonesia sepanjang sejarah apalagi kalau bukan Kopdar 1000 blogger nusantara yang tak lain adalah tempat berkumpulnya 1000-an blogger seluruh Indonesia untuk bertatap muka, silaturahmi serta sharing pengalaman dalam dunia blogging yang rencananya akan mengambil tempat di Surabaya 28-30 Oktober 2011 mendatang.

Dapat di pastikan kontes seo ini akan berlangsung ketat karena di ikuti oleh banyak blogger se-Nusantara yang tidak sedikit di antaranya adalah master seo berpengalaman. So tetap ikuti terus perkembangan dan kabar terbarunya karena seo Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia masih terus berlanjut..

Salam Blogger Nusantara.

1 komentar:

  1. Mantaaap bang,,

    makasih,,

    maju terus blogger banua..
    semoga di waktu 18 harian lagi ini kita kawa manyundul bloggerbanua.com di kontes ini :)



    btw tulisan handak guringnya haja mantap nah,, apalagi tulisan bangun guring,,,xixixxi

    BalasHapus